DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENUNJANG PENJUALAN BERBASIS BISNIS ONLINE BAGI PEMULA

Yusaira, Farhia (2011) DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENUNJANG PENJUALAN BERBASIS BISNIS ONLINE BAGI PEMULA. Jurnal Humaniora, 02 (02). ISSN 2087-1236

[img]
Preview
Text
15_DKV - Yusaira Farhia-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Hidup di kota Jakarta, yang merupakan salah satu kota dengan sentra bisnis terbesar dan target market terbanyak, membuat kesadaran masyarakat untuk berbisnis bangkit. Tetapi bagi beberapa pebisnis minim modal, pilihannya bisa menjalankan bisnis online. Semenjak internet menjadi suatu hal yang familiar di masyarakat, peluang bisnis online mulai bangkit. Metode penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang dibagikan secara acak kepada 20 responden, studi internet, dan studi pustaka. Sebuah toko online akan lebih mudah dan terstruktur dalam merancang konsep. Penelitian ini mengusung pentingnya desain komunikasi visual dalam sebuah tampilan bisnis online. Desain komunikasi visual akan menghasilkan sesuatu yang bermutu dan meningkatkan value barang dan penjualan dari produk toko online. Melalui penerapan elemen desain sederhana, maka toko online yang baik dan berkualitas akan tercipta sehingga dapat membantu dan memberi manfaat bagi khalayak banyak.

Item Type: Article
Additional Information: 4_Volume 02 / Nomor 02 / October 2011_DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENUNJANG PENJUALAN BERBASIS BISNIS ONLINE BAGI PEMULA
Subjects: LANGUAGES
Divisions: Jurnal Humaniora > Volume 02 / Nomor 02 / October 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 05:46
Last Modified: 29 Jan 2013 09:15
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13960

Actions (login required)

View Item View Item