AUDIT KOMUNIKASI PEMASARAN MOTION RADIO: ANALISIS MEDIA ORGANIZATIONAL MODEL MELALUI METODE SOSTAC

Anathasia, Citra (2011) AUDIT KOMUNIKASI PEMASARAN MOTION RADIO: ANALISIS MEDIA ORGANIZATIONAL MODEL MELALUI METODE SOSTAC. Jurnal Humaniora, 02 (02). ISSN 2087-1236

[img]
Preview
Text
36_99 - MCM - ANATHASIA CITRA - setting_REVISI-ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

Penelitian ini mengenai audit komunikasi pemasaran Otomotion FM yang melakukan rebranding menjadi Motion Radio dengan menganalisis Media Organizational Model melalui metode SOSTAC yaitu Situation-Objective-Strategy-Action-Control. Penelitian ini juga melihat kontribusi strategi Reputation Marketing dalam membantu tujuan rebranding yaitu merubah image dan memperluas segmentasi pendengar. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan sifat penelitian deskriptif dan menggunakan wawancara mendalam melalui format audit komunikasi pemasaran dengan mengoperasionalkan Media Organizational Model dan SOSTAC. Hasil audit komunikasi mengungkap efektivitas, kekuatan dan kelemahan komunikasi pemasaran yang telah dan sedang berlangsung sebagai pedoman pembuatan perencanaan komunikasi pemasaran serta masukan bagi studi komunikasi pemasaran karena makin kompetitifnya bisnis media.

Item Type: Article
Additional Information: 4_Volume 02 / Nomor 02 / October 2011_AUDIT KOMUNIKASI PEMASARAN MOTION RADIO: ANALISIS MEDIA ORGANIZATIONAL MODEL MELALUI METODE SOSTAC
Subjects: LANGUAGES
Divisions: Jurnal Humaniora > Volume 02 / Nomor 02 / October 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 05:46
Last Modified: 31 Jan 2013 06:49
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13980

Actions (login required)

View Item View Item