PENERAPAN E-BISNIS SEBAGAI PEMBENTUK KEUNGGULAN BERSAING (COMPETITIVE ADVANTAGE) PADA PERUSAHAAN

Cooky, Tri Adhikara (2011) PENERAPAN E-BISNIS SEBAGAI PEMBENTUK KEUNGGULAN BERSAING (COMPETITIVE ADVANTAGE) PADA PERUSAHAAN. Jurnal Binus Business Review, 02 (02). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
0202-1111 38 - MN - Cooky Tri Adhikara_setting-ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/jour...

Abstract

E-bisnis telah memiliki pengaruh besar pada hubungan bisnis dilevel perusahaan, bisnis danoperasional. Sukses tergantung pada manajemen yang berpikiran terbuka sehingga dapat memahami danmemperoleh nilai nyata dari e-bisnis. Manfaat dari e-bisnis bukan hanya mempercepat dan mempraktikkanproses internal perusahaan tersebut, tetapi juga dari kemampuannya untuk menyebarkan keuntungan kepadaanggota lain dari supply chain tersebut. Organisasi juga dapat menambah nilai positif terhadap konsumenmelalui produk dan jasa dengan banyak cara yang bisa dilakukan oleh e-bisnis. Lebih banyak lagi, dalamsebuah perubahan lingkungan hidup yang cepat, penerapan e-bisnis bisa membuat organisasi menciptakankeunggulan kompetitif untuk memenangkan kompetisi.

Item Type: Article
Additional Information: 21_Volume 02 / Nomor 02 / November 2011_PENERAPAN E-BISNIS SEBAGAI PEMBENTUK KEUNGGULAN BERSAING (COMPETITIVE ADVANTAGE) PADA PERUSAHAAN
Subjects: Management
Divisions: Jurnal Binus Business Review > Volume 02 / Nomor 02 / November 2011
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 05 Jun 2012 05:46
Last Modified: 04 Feb 2013 02:44
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/13981

Actions (login required)

View Item View Item