MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM BISNIS

Suparto, Darudiato and Chiko, Novianto and Hendra, - and Reynaldo, - and Selvi, - (2011) MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM BISNIS. Jurnal ComTech, 2 (2). pp. 1350-1358. ISSN 2087-1244

[img]
Preview
Text
74 - Suparto D - Customer Relationship Management-Ok.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
74 - Suparto D - Customer Relationship Management-Ok-ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Customer relationship management dapat dijadikan alat oleh perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya agar mendapat perhatian dari customer dan pasar. Paper ini disusun berdasarkan penelitian yang menggambarkan hubungan bisnis dan pengaruh pelanggan terhadap perusahaan, serta bagaimana sebuah customer relationship management dapat membantu perusahaan dalam meraih pangsa pasar. Data dan informasi dalam studi ini didapatkan dari studi pustaka yang mengacu pada buku referensi dan jurnal yang berhubungan dengan topik yang ada. Paper ini memberi pengetahuan tentang pencapaian tujuan perusahaan yang didukung penerapan customer relationship management

Item Type: Article
Subjects: CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT
Divisions: Jurnal ComTech > Volume 02 / Nomor 02 / December 2011
Depositing User: - Anindito
Date Deposited: 08 Jun 2012 07:52
Last Modified: 01 Feb 2013 08:51
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/14009

Actions (login required)

View Item View Item