ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C)

ANDINI, DWINA (2012) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2012-1-00422-MN Abstrak.pdf

Download (18kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C) - Karakteristik Endorser, Efektivitas Periklanan, Asosiasi Merek, Respon Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2012-1-00422-MN
Subjects: ADVERTISING EFFECTIVENESS
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 03 Sep 2012 07:08
Last Modified: 03 Sep 2012 07:08
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/14236

Actions (login required)

View Item View Item