ANALISIS PERCEIVED FAIRNESS UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN DAN BERDAMPAK PADA POSITIVE TALKING DAN MENDORONG ORANG LAIN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT UOB BUANA INDONESIA

SANTOSO, BENHARDI (2012) ANALISIS PERCEIVED FAIRNESS UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN DAN BERDAMPAK PADA POSITIVE TALKING DAN MENDORONG ORANG LAIN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT UOB BUANA INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2012-1-00449-mn abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PERCEIVED FAIRNESS UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN DAN BERDAMPAK PADA POSITIVE TALKING DAN MENDORONG ORANG LAIN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT UOB BUANA INDONESIA - Perceived Fairness, Customer Loyalty, Positive Talking dan Pushing People

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2012-1-00449-MN
Subjects: BRAND LOYALTY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 03 Sep 2012 07:09
Last Modified: 03 Sep 2012 07:09
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/14273

Actions (login required)

View Item View Item