Analisis Dan Perancangan Aplikasi CRM Berbasiskan Web Pada PT. Asuransi Artarindo

Rudy, Rudy and Collins, Yovita Mayasari, Silvia Christina, Edward (2005) Analisis Dan Perancangan Aplikasi CRM Berbasiskan Web Pada PT. Asuransi Artarindo. Jurnal BEe-Sisfo, 02 (1). 14 - 35. ISSN 1829-9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Tujuan menganalisis, memahami permasalahan, dan alternatif pemecahan masalah di PT Asuransi Artarindo . Metodologi penelitian adalah metode analisis dan perancangan. Penelitian dimulai dari mengumpulkan data dan menganalisis sistem yang sedang berjalan pada PT Asuransi Artarindo yang kemudian digunakan dalam perancangan dan implementasi sistem yang diusulkan. Hasil analisis yang didapat menunjukkan bahwa perusahaan belum dapat mengoptimalkan kepuasan pelanggan. Dengan adanya aplikasi CRM berbasiskan web ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan maupun calon pelanggan dalam melakukan transaksi secara online tanpa adanya batasan ruang dan waktu; guna memperoleh situasi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 02 / Nomor 1 / Juni 2005_Analisis Dan Perancangan Aplikasi CRM Berbasiskan Web Pada PT. Asuransi Artarindo
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-02-Nomor-1-Juni-2005 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:13
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/15790

Actions (login required)

View Item View Item