Analisis Dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Asuransi Jasa Indonesia

Siswono, Siswono and Karmadianiilyanti, Adriane Darma, Mirna (2004) Analisis Dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Asuransi Jasa Indonesia. Jurnal BEe-Sisfo, 01 (1). 43 - 57. ISSN 1829-9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Artikel membahas analisis dan perancangan aplikasi sistem Customer Relationship Management (CRM) berbasiskan web pada PT Asuransi Jasa Indonesia. Hasil yang dicapai adalah rancangan aplikasi e-CRM untuk PT Asuransi Jasa Indonesia yang terdapat layanan komunikasi dan informasi untuk calon tertanggung dan untuk tertangung yang bersifat personal tanpa mengenal batasan ruang dan waktu, serta pengelolaan layanan yang dapat dilakukan oleh kantor pusat dan setiap kantor cabang PT Asuransi Jasa Indonesia. Simpulan yang dapat diambil dari penelitian adalah aplikasi e-CRM yang diharapkan dapat membantu PT Asuransi Jasa Indonesia dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan para tertanggungnya serta mempertahankan mereka.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 01 / Nomor 1 / Juni 2004_Analisis Dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Asuransi Jasa Indonesia
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-01-Nomor-1-Juni-2004 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:13
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15791

Actions (login required)

View Item View Item