Analisis dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Fadent Mahkota Sahid

Rudy, Rudy and Eko Anindito Prabowo, Rangga Arya Gandamana, Andy (2004) Analisis dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Fadent Mahkota Sahid. Jurnal BEe-Sisfo, 01 (2). 179 - 192. ISSN 1829-9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Tujuan penelitian adalah merancang sistem CRM berbasis web yang mampu memberi informasi dengan cepat, aktual, dan interaktif sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terutama yang berhubungan dengan perasuransian. Hasil yang dicapai ialah terciptanya suatu aplikasi web yang mampu mengakomodasi keinginan pelanggan. Simpulan yang diperoleh ialah bahwa aplikasi web diharapkan sudah tercipta sesuai dengan keinginan pelanggan, terutama yang berkaitan dengan proses bisnis perusahaan.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 01 / Nomor 2 / Desember 2004_Analisis dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Fadent Mahkota Sahid
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-01-Nomor-2-Desember-2004 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:12
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/15792

Actions (login required)

View Item View Item