Analisis Dan Perancangan Customer RelationShip Management PT Tritama Anugrah mandiri

Suhartono, Joni and Kamto , Diana , Triocto Muliani, Winsen (2006) Analisis Dan Perancangan Customer RelationShip Management PT Tritama Anugrah mandiri. Jurnal BEe-Sisfo, 03/ (2). 147 - 164. ISSN 1829 - 9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

PT Tritama Anugerah Megah (TAM) bergerak dalam bidang penjualan alat komunikasi dengan produk Sony Ericsson dan agen berperan sebagai pelanggan. Batasan artikel mencakup proses analisis sistem berjalan dan pembuatan sistem penjualan dengan strategi Customer Relationship Management (CRM). Artikel bertujuan melakukan evaluasi terhadap strategi CRM PT TAM. Manfaat yang akan diperoleh, yaitu membantu perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan menyediakan informasi terbaru tentang produk perusahaan. Hasil penelitian adalah mencakup pembuatan media promosi, pemesanan produk, pelayanan keluhan pelanggan, dan penyajian informasi produk.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 03/ Nomor 2 /Desember 2006_Analisis Dan Perancangan Customer RelationShip Management PT Tritama Anugrah mandiri
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-03/-Nomor-2Desember-2006 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:11
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15794

Actions (login required)

View Item View Item