Analisis Dan Perancangan E-Marketing Vogue Photo Studio

Rudy, Rudy and Krisman, Jerri, Sisca Agustina, Rosrita (2006) Analisis Dan Perancangan E-Marketing Vogue Photo Studio. Jurnal BEe-Sisfo, 03 (1). 29 - 45. ISSN 1829-9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Vogue Photo Studio merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa fotografi yang menyediakan layanan pemotretan. Artikel menganalisis kondisi yang sedang berjalan dan merancang e-Marketing pada Vogue Photo Studio. Penerapan e-Marketing di Vogue Photo Studio dimaksudkan untuk menjangkau area pemasaran yang lebih luas, menarik minat pelanggan terhadap Vogue Photo Studio, dan menawarkan produk tersedia (brand image). Simpulan yang dapat diambil dari hasil analisis dan perancangan e-Marketing pada Vogue Photo Studio adalah bahwa dengan adanya e-Marketing berbasiskan web dapat membantu strategi pemasaran dalam menyebarkan informasi mengenai Vogue Photo Studio secara luas.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 03 / Nomor 1 / Juni 2006_Analisis Dan Perancangan E-Marketing Vogue Photo Studio
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-03-Nomor-1-Juni-2006 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:11
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15796

Actions (login required)

View Item View Item