Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Eksekutif Pemasaran PT Bayer Indonesia

Adi, Suroto and Hesti Noermala Pratiwi, Puspa Kumalasari, Meity (2006) Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Eksekutif Pemasaran PT Bayer Indonesia. Jurnal BEe-Sisfo, 03/ (2). 165 - 175. ISSN 1829 - 9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Saat ini, teknologi informasi semakin nyata berdampak positif terhadap tercapainya tujuan perusahaan. Penggunaan teknologi informasi, baik secara langsung maupun tidak langsung, dapat menjadi suatu alat bantu untuk bersaing. Hal itu karena teknologi informasi dapat melakukan pengolahan data dengan cepat dan menyajikannya dengan baik sehingga dapat diterapkan pada suatu perusahaan untuk membantu eksekutif perusahaan menentukan strategi perusahaan dengan cepat pula. Artikel membahas sistem informasi eksekutif pemasaran yang dilakukan oleh PT Bayer Indonesia sebagai salah satu perusahaan farmasi di Indonesia.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 03/ Nomor 2 /Desember 2006_Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Eksekutif Pemasaran PT Bayer Indonesia
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-03/-Nomor-2Desember-2006 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:24
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15802

Actions (login required)

View Item View Item