Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Berbasis Internet PT Vinotindo Grahasarana

Setiawan, Johan and Pramudyo, Rinto Ateng, Muhammad Sigit Gita Utama, Okky (2006) Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Berbasis Internet PT Vinotindo Grahasarana. Jurnal BEe-Sisfo, 03 (1). 1 - 14. ISSN 1829-9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Penelitian ini membahas perluasan wilayah pemasaran PT Vinotindo Grahasarana menggunakan e-marketing yang dapat membantu metode pemasaran konvensional. Hasil yang dicapai adalah program aplikasi berbasis internet yang memuat semua informasi tentang produk dan berita seputar perusahaan yang cukup jelas, akurat, dinamis, dan selalu up to date serta memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pemesanan secara online. Simpulan penelitian adalah adanya suatu terobosan baru bagi PT Vinotindo Grahasarana dalam hal pemasaran menggunakan teknologi internet yang dapat memperluas pangsa pasarnya dan mempermudah dalam hal pemesanan yang dilakukan oleh konsumennya.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 03 / Nomor 1 / Juni 2006_Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Berbasis Internet PT Vinotindo Grahasarana
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-03-Nomor-1-Juni-2006 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:21
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15807

Actions (login required)

View Item View Item