ANALISIS PENGARUH ROA (RETURN ON ASSETS), ANALISIS PENGARUH ROA (RETURN ON ASSETS), TERHADAP HARGA SAHAM PADA KELOMPOK INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI(BURSA EFEK INDONESIA)

Sunaryo, Sunaryo (2011) ANALISIS PENGARUH ROA (RETURN ON ASSETS), ANALISIS PENGARUH ROA (RETURN ON ASSETS), TERHADAP HARGA SAHAM PADA KELOMPOK INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI(BURSA EFEK INDONESIA). Jurnal Binus Business Review, 02 (01). ISSN 2087-1228

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami korelasi dan pengaruh diantara EPS, ROA, and ROE dengan harga saham baik secara parsial maupun simultan.Data sekumder dikumpulkan secara sampel dari kelompok industri barang konsumsi dan jurnal para peneliti sebelumnya.Hasil penelitian menjelaskan bahwa EPS mempunyai pengaruh yang signifikan dan korelasi tinggi terhadap harga saham, tetapi ROA dan ROE tidak berpengaruh secara signifikan serta korelasi rendah terhadap harga saham, tetapi secara simultan ROA, ROE, EPS berpengaruh secara signifikan dan korelasi tinggi terhadap harga saham. Judul penelitian ini dapat dilanjutkan dengan menggunakan kelompok industri lain atau ditambah beberapa variable independen karena jika dibandingkan dengan para peneliti sebelumnya ada yang menyebutkan sama dan ada pula yang berbeda dengan hasil penelitian ini.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 02 / Nomor 01 / May 2011_ANALISIS PENGARUH ROA (RETURN ON ASSETS), ANALISIS PENGARUH ROA (RETURN ON ASSETS), TERHADAP HARGA SAHAM PADA KELOMPOK INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI(BURSA EFEK INDONESIA)
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-02-Nomor-01-May-2011 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:34
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15821

Actions (login required)

View Item View Item