Analisis Strategi Dan Informasi Strategis Bidang Pemasaran Di PT SMA Dengan Pendekatan Model CSF Dan SWOT

Adi, Suroto and Natalia, Ricky Sastradihardja, Arwin Johan, Maria (2004) Analisis Strategi Dan Informasi Strategis Bidang Pemasaran Di PT SMA Dengan Pendekatan Model CSF Dan SWOT. Jurnal BEe-Sisfo, 01 (1). 1 - 12. ISSN 1829-9938

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Artikel merupakan ringkasan pemilihan strategi yang perlu dilakukan PT SMA dengan pendekatan Model Porter, Critical Success Factor (CSF), dan SWOT serta identifikasi informasi strategis yang diperlukan guna mendukung strategi PT SMA. Informasi strategis yang ditetapkan sangat berkaitan dengan database dan dimensi analisis yang akan disajikan. Rancangan layar sistem yang akan dibangun dapat dimulai dengan menyusun spesifikasi rancangan layarnya yang secara garis besar menggambarkan substansi informasi, bentuk penyajian, dan cara penyajiannya.

Item Type: Article
Additional Information: 16_Volume 01 / Nomor 1 / Juni 2004_Analisis Strategi Dan Informasi Strategis Bidang Pemasaran Di PT SMA Dengan Pendekatan Model CSF Dan SWOT
Subjects: Information System
Divisions: ?? journal_4 _16_Volume-01-Nomor-1-Juni-2004 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:29
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15830

Actions (login required)

View Item View Item