APLIKASI E-COMMERCE: STUDI KASUS PADA PT EIGL

Rudy, Rudy and H, Nicholas and Fransisca;, Fransisca; (2011) APLIKASI E-COMMERCE: STUDI KASUS PADA PT EIGL. Jurnal ComTech, 02 (02). ISSN 2087-1244

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Tren kosmetik saat ini sejalan dengan tren fashion yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Ketatnya persaingan industri kosmetik saat ini serta ditambah dengan semakin banyaknya produk kosmetik impor dipasaran menuntut produsen kosmetik agar terus dapat berinovasi dan memanfaatkan peluang semaksimal mungkin. Perkembangan internet yang sangat cepat membuka peluang bagi perusahaan khususnya PT EIGL untuk dapat menawarkan produk yang ditawarkan kepada para pemakai internet. Tujuan penelitian ini adalah membangun aplikasi prototipe e-commerce yang didahului dengan mengetahui peluang dan kesiapan perusahaan dalam melakukan e-commerce. Metodologi yang digunakan yaitu analisis kesiapan perusahaan menggunakan analisis penyusunan peluang pasar dan perancangan aplikasi dengan pendekatan berorientasi objek. Hasil yang didapat adalah aplikasi e-commerce yang terdiri dari bagian front-end dan sistem manajemen konten. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa PT EIGL memiliki peluang untuk menjalankan ecommerce. Untuk mempermudah perusahaan dalam mengatur website e-commerce dibuatkan sistem manajemen konten yang mudah dioperasikan.

Item Type: Article
Additional Information: 8_Volume 02 / Nomor 02 / December 2011_APLIKASI E-COMMERCE: STUDI KASUS PADA PT EIGL
Subjects: Computer Science
Divisions: ?? journal_32_8_Volume-02-Nomor-02-December-2011 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:25
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15838

Actions (login required)

View Item View Item