BRAND REVITALIZATION: PENCIPTAAN BRAND IMAGE PRODUK GREEN SANDS BEBAS ALKOHOL MELALUI MARKETING COMMUNICATION (ADVERTISING DAN PUBLIC RELATION) PADA PT MULTI BINTANG INDONESIA Tbk.

Tri Adhikara, Cooky and Kusuma Nurparamesti, Sindy (2011) BRAND REVITALIZATION: PENCIPTAAN BRAND IMAGE PRODUK GREEN SANDS BEBAS ALKOHOL MELALUI MARKETING COMMUNICATION (ADVERTISING DAN PUBLIC RELATION) PADA PT MULTI BINTANG INDONESIA Tbk. Jurnal Binus Business Review, 02 (01). ISSN 2087-1228

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

PT Multi Bintang Indonesia adalah perusahaan produksi minuman, salah satu produknya adalah Green Sands. Pada awal tahun 2002, Green Sands berevitasilasi menjadi Green Sands Alcohol-Free dan mengkomunikasikannya melalui promosi, termasuk iklan dan PR. Penelitian ini menganalisis citra merek yang tertera dalam kosumen, dan apa level pengaruh dari iklan dan PR terhadap penciptaan citra merek produk Green Sands Alcohol-Free. Metode penelitian ini menggunakan tes Cochran, regresi ganda, dan cobwebs. Hasilnya, citra merek yang tertera dalam benak konsumen didefinisikan sebagai ‘cool dan trendy’ dan ‘unik dan rasa menyegarkan’. Iklan dan PR dengan menciptakan citra merek hanya mencapai 7,2%, sisanya berasal dari faktor lain. Citra merek yang tertera dalam konsumen belum menyentuh skala yang diinginkan oleh perusahaan.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 02 / Nomor 01 / May 2011_BRAND REVITALIZATION: PENCIPTAAN BRAND IMAGE PRODUK GREEN SANDS BEBAS ALKOHOL MELALUI MARKETING COMMUNICATION (ADVERTISING DAN PUBLIC RELATION) PADA PT MULTI BINTANG INDONESIA Tbk.
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-02-Nomor-01-May-2011 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:47
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15856

Actions (login required)

View Item View Item