E-MARKETING JAYA ABADI COMPUTER (JAC)

Honni, Honni and Raymond, Raymond and Johni, Johni (2011) E-MARKETING JAYA ABADI COMPUTER (JAC). Jurnal ComTech, 02 (02). ISSN 2087-1244

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Internet telah banyak digunakan para produsen dan distributor untuk perluasan pasar produk karena keunggulannya dalam kecepatan proses, kepraktisan dan biaya yang ringan. Jaya Abadi Computer (JAC) sebagai distributor penjualan dan jasa servis perangkat komputer masih melakukan pemasaran manual secara langsung di tempat, sehingga jangkauan pemasaran masih dalam lingkup kecil. Artikel ini menganalisis peluang pasar JAC, menentukan strategi pemasaran dan membangun website e-marketing untuk JAC berdasarkan pengalaman pelanggan menggunakan metode tujuh tahapan internet marketing. Hasil yang didapat adalah sebuah website e-marketing yang dibangun untuk mendukung kegiatan pemasaran JAC. Pada akhirnya dapat disimpulkan bahwa dengan membangun website e-marketing, JAC dapat menjangkau peluang pasar dalam dunia maya sekaligus memperluas pangsa pasar, menggunakan strategi pemasaran tepat, dan memenuhi kebutuhan pelanggan melalui fitur-fitur pada website.

Item Type: Article
Additional Information: 8_Volume 02 / Nomor 02 / December 2011_E-MARKETING JAYA ABADI COMPUTER (JAC)
Subjects: Computer Science
Divisions: ?? journal_32_8_Volume-02-Nomor-02-December-2011 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:56
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15875

Actions (login required)

View Item View Item