IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Tauriana, Dian and Safriliana, Devy (2009) IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal The Winners, 10 (02). ISSN 1412-1212

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Dampak iklan terhadap asosiasi merek telah menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan para peneliti. Beberapa peneliti setuju bahwa iklan dapat mengangkat dan membantu membangun asosiasi merek dalam perspektif konsumen. Sedangkan peneliti lain-lain menentang pendapat ini. Namun, penelitian ini mencoba untuk menyelidiki apakah iklan tidak berkorelasi dengan asosiasi merek yang kemudian berdampak pada keputusan pembelian keputusan. Data yang dikumpulkan melalui wawancara responden mengenai pembelian mobil di showroom. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Dari hasil itu, menyadari bahwa pengaruh/dampak dari asosiasi merek pada pengambilan keputusan pembelian sangat rendah. Dengan demikian, unsur lain seperti iklan dan setiap kegiatan untuk asosiasi leverage merek harus diperhitungkan.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 10 / Nomor 02 / September 2009_IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_15_12_Volume-10-Nomor-02-September-2009 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 04:09
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/15912

Actions (login required)

View Item View Item