KUALITAS LAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN

Hudiyanto, Hadir and Lindawati, Lindawati and Vivie Susanti, Ironia (2009) KUALITAS LAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN. Jurnal The Winners, 10 (01). ISSN 1412-1212

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, komunikasi pemasaran, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan data dilakukan melalui survei dan kuesioner dengan menggunakan metode Likert. Teknik yang digunakan untuk mengambil sampel adalah sampel random sampling. Analisis diawali dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas untuk kemudian dilanjutkan dengan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan konsumen dan komunikasi pemasaran secara simultan mempengaruhi persepsi konsumen, dengan nilai R² = 0,658. Kualitas layanan, komunikasi pemasaran dan persepsi konsumen secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai R² = 0,617.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 10 / Nomor 01 / March 2009_KUALITAS LAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_15_12_Volume-10-Nomor-01-March-2009 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 04:24
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15946

Actions (login required)

View Item View Item