Layanan Prima Berbasis Teknolog Informasi Studi Mengenai Penilaiam Mahasiswa Terhadap Komputerisasi Layanan Kampus di Universitas Bina Nusantara

Gondodiyoto, Sanyoto (2003) Layanan Prima Berbasis Teknolog Informasi Studi Mengenai Penilaiam Mahasiswa Terhadap Komputerisasi Layanan Kampus di Universitas Bina Nusantara. Laporan Teknis Berkala KA, 11 (1). 1 -23. ISSN 0853-6740

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Artikel membahas penilaian mahasiswa Universitas Bina Nusantara terhadap komputerisasi layanan kampus. Penelitian ini menggunakan pendekatan riset kuantitatif, yaitu survei dengan instrumen penelitian berupa kuesioner untuk mengkaji hubungan antara variabel komputerisasi dan kepuasan mahasiswa. Hasil pengujian dengan statistik inferensi menghasilkan model hubungan variabel berupa persamaan regresi sederhana: Y = 31.398 + 1.004 X, dan regresi jamak: Y = 32.093+3,170X1–0,856X2+2.965X3+805X4–2.228X5+3,177X6.. Dari persamaan dan uji t menunjukkan korelasi yang signifikan antara kedua variabel tersebut, khususnya faktor penilaian baik mahasiswa terhadap mesin (hardware/soft-ware) maupun kondisi lingkungan teknologi informasi di Universitas Bina Nusantara.

Item Type: Article
Additional Information: 13_Volume 11 / Nomor 1 / Maret 2003_Layanan Prima Berbasis Teknolog Informasi Studi Mengenai Penilaiam Mahasiswa Terhadap Komputerisasi Layanan Kampus di Universitas Bina Nusantara
Subjects: Accounting and Computer Science
Divisions: ?? journal_16_13_Volume-11-Nomor-1--Maret-2003 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 04:28
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15953

Actions (login required)

View Item View Item