MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM BISNIS

Darudiato, Suparto and Novianto, Chiko and Hendra, Hendra (2011) MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM BISNIS. Jurnal ComTech, 02 (02). ISSN 2087-1244

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Customer relationship management dapat dijadikan alat oleh perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya agar mendapat perhatian dari customer dan pasar. Paper ini disusun berdasarkan penelitian yang menggambarkan hubungan bisnis dan pengaruh pelanggan terhadap perusahaan, serta bagaimana sebuah customer relationship management dapat membantu perusahaan dalam meraih pangsa pasar. Data dan informasi dalam studi ini didapatkan dari studi pustaka yang mengacu pada buku referensi dan jurnal yang berhubungan dengan topik yang ada. Paper ini memberi pengetahuan tentang pencapaian tujuan perusahaan yang didukung penerapan customer relationship management.

Item Type: Article
Additional Information: 8_Volume 02 / Nomor 02 / December 2011_MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM BISNIS
Subjects: Computer Science
Divisions: ?? journal_32_8_Volume-02-Nomor-02-December-2011 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 04:31
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/15965

Actions (login required)

View Item View Item