Mengenali Pasar Sasaran Untuk Kontribusi Keputusan

Cecilia, Cecilia (2003) Mengenali Pasar Sasaran Untuk Kontribusi Keputusan. Laporan Teknis Berkala KA, 11 (1). 24 - 28. ISSN 0853-6740

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Tipe pembeli berbeda dalam memenuhi pasar. Hal itu membantu untuk mengetahui siapa dan motivasi yang menggerakkan mereka. Artikel membahas pengenalan pasar sasaran untuk kontribusi keputusan. Dapat disimpulkan bahwa mengenali keinginan pelanggan sangat mempengaruhi keberhasilan pemasaran produk sebuah perusahaan.

Item Type: Article
Additional Information: 13_Volume 11 / Nomor 1 / Maret 2003_Mengenali Pasar Sasaran Untuk Kontribusi Keputusan
Subjects: Accounting and Computer Science
Divisions: ?? journal_16_13_Volume-11-Nomor-1--Maret-2003 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 04:36
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/15969

Actions (login required)

View Item View Item