PERANAN MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN: STUDI KUALITATIF PADA RE-OPENING HOTEL MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA

Puspokusumo, Aryanti (2011) PERANAN MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN: STUDI KUALITATIF PADA RE-OPENING HOTEL MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA. Jurnal Binus Business Review, 02 (01). ISSN 2087-1228

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan peran Image Building dan Public Relations yang dilakukan oleh MOJKT di kawasan Bunderan HI Jakarta yang bergerak di dalam bidang pelayanan jasa perhotelan. Teori-teori yang digunakan adalah teori management komunikasi, teori Public Relations dan teori citra. Teori yang digunakan oleh penulis kemudian dikaitkan dengan hasil analisa yang didapatkan di lapangan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisa 6 stages of Public Relations Plan.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 02 / Nomor 01 / May 2011_PERANAN MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN: STUDI KUALITATIF PADA RE-OPENING HOTEL MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-02-Nomor-01-May-2011 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:38
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/16070

Actions (login required)

View Item View Item