SISTEM PELAYANAN JASA DAN PENJUALAN PRODUK PERCETAKAN BERBASIS WEB PADA PROPOSTER INDONESIA

Elidjen, Elidjen and Cahyadi, Gandi and Andika, Mario (2011) SISTEM PELAYANAN JASA DAN PENJUALAN PRODUK PERCETAKAN BERBASIS WEB PADA PROPOSTER INDONESIA. Jurnal ComTech, 02 (02). ISSN 2087-1244

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Berbagai kendala terkait dengan ketersediaan informasi layanan dan penjualan produk dialami ProPoster Indonesia, suatu usaha jasa digital printing dan display system yang berjalan sejak tahun 2002. ProPoster Indonesia ingin memberikan kemudahan layanan dan jasa penjualan produk secara online kepada para pelanggan serta berencana melakukan ekspansi layanan bisnisnya ke seluruh wilayah Indonesia. Kondisi inilah melatarbelakangi pengembangan sistem pelayanan jasa dan penjualan produk percetakan berbasis web pada Proposter Indonesia. Tujuan utamanya adalah mengatasi kesulitan mendapatkan informasi terkini terkait pelayanan jasa dan produk percetakan serta memudahkan promosi layanan ke seluruh wilayah Indonesia. Sequential linear process model digunakan untuk mengembangkan sistem secara keseluruhan dan studi kepustakaan yang digunakan untuk memperkaya wawasan guna mengembangkan sistem yang lebih baik. Sistem yang user friendly memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai informasi terkini yang pada akhirnya memudahkan proses pelayanan jasa dan penjualan produk.

Item Type: Article
Additional Information: 8_Volume 02 / Nomor 02 / December 2011_SISTEM PELAYANAN JASA DAN PENJUALAN PRODUK PERCETAKAN BERBASIS WEB PADA PROPOSTER INDONESIA
Subjects: Computer Science
Divisions: ?? journal_32_8_Volume-02-Nomor-02-December-2011 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:11
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/16144

Actions (login required)

View Item View Item