Strategi dalam menghadapi E-Commerce sebagai peluang bisnis abad 21

S., Eddy (2003) Strategi dalam menghadapi E-Commerce sebagai peluang bisnis abad 21. Laporan Teknis Berkala KA, 11 (3). 147 - 153. ISSN 0853-6740

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Artikel membahas strategi yang dapat digunakan dalam menghadapi e-Commerce sebagai peluang bisnis abad 21. Bagi suatu organisasi, teknologi komputer dibutuhkan karena peran yang dimainkan dalam teknologi tersebut bukan hanya sekedar penyedia informasi dari lingkungan internal organisasi, melainkan sudah menjadi bagian penting kegiatan operasional organisasi. Teknologi komputer yang saat ini banyak digunakan adalaha internet yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dua arah. Disimpulkan bahwa penggunaan teknologi komputer seperti internet telah digunakan dalam dunia bisnis, bahkan pemerintah Indonesia telah menyadari bagaimana posisi perkembangan bisnis e-Commerce di Indonesia.

Item Type: Article
Additional Information: 13_Volume 11 / Nomor 3 / september 2003_Strategi dalam menghadapi E-Commerce sebagai peluang bisnis abad 21
Subjects: Accounting and Computer Science
Divisions: ?? journal_16_13_Volume-11-Nomor-3-september-2003 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 03:09
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/16154

Actions (login required)

View Item View Item