Teaching Writting Trough Interactiona Approach

Setiono, Setiono (2001) Teaching Writting Trough Interactiona Approach. Jurnal Bahasa & Sastra, 01 (2). 99 - 106. ISSN 1411 - 9137

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Pendekatan untuk pengajaran menulis sudah mulai bergeser, dari penekanan pada hasil menjadi penekanan pada proses. Akan tetapi, pendekatan jenis itu belum mengalami kemajuan yang berarti di dalam pengajaran menulis. Banyak dosen kesulitan dalam menentukan pendekatan mana yang ingin mereka gunakan dalam menggapai “writing”. Penulisan artikel bertujuan untuk menawarkan pendekatan interaktif (interactional approach) dalam pengajaran menulis. Pendekatan itu dipercaya dapat memberikan keuntungan dalam mengatasi masalah pengajaran yang ada pada pendekatan terdahulu. Dharapkan “interactional approach” dapat meningkatkan kualitas pengajaran menulis di kelas bahasa Inggris.

Item Type: Article
Additional Information: 18_Volume 01 / Nomor 2 / September 2001_Teaching Writting Trough Interactiona Approach
Subjects: Language and Culture
Divisions: ?? journal_3 _18_Volume-01-Nomor-2-September-2001 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 02:58
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/16169

Actions (login required)

View Item View Item