TINJAUAN KRITIS ATAS HAK KONSUMEN PERUMAHAN DIKAITKAN DENGAN IKLAN

Fredy Bobby Saragih, John (1999) TINJAUAN KRITIS ATAS HAK KONSUMEN PERUMAHAN DIKAITKAN DENGAN IKLAN. Laporan Teknis Berkala Arsitektur, 07 (02). ISSN 0853-6740

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Salah satu indikator yang tampak jelas akibat pertumbuhan ekonomi suatu negara adalah tumbuhnya daerah perumahan dan industri di sekitar kota besar. Tingginya demand daripada supply yang pernah terjadi di era awal 90-an menyebankan meunculnya beberapa pengembang baru di bidang perumahan. Di dalam upaya membangun prevensi merek atau memotivasi masyarakat untuk membeli maka pengembang perlu mengadakan promosi (termasuk iklan). Hal yang terkadang terjadi ialah munculnya keluhan sebagai konsumen yang mengatakan bahwa terdapatnya kesenjangan antara iklan yang ditwarkan dengan kenyataan yang ada. Untuk menghindari kesenjangan terlampau jauh, paper akan menguraikan bagaimana seharusnya iklan berbuat dan hal yang perlu diketahui oleh konsumen sektor perumahan agar tidak terjebak pada kata-kata manis dan gambar menarik dari iklan, yang ditinjau dari segi etika iklan dan prosedur pembangunan kawasan yang merupakan salah satu bagian yang terkait dengan bidang arsitektur yang menitikberatkan pada lingkungan binaan.

Item Type: Article
Additional Information: 10_Volume 07 / Nomor 02 / July 1999_TINJAUAN KRITIS ATAS HAK KONSUMEN PERUMAHAN DIKAITKAN DENGAN IKLAN
Subjects: Architectural and Civil Engineering
Divisions: ?? journal_42_10_Volume-07-Nomor-02-July-1999 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Dec 2012 08:16
Last Modified: 11 Apr 2013 02:55
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/16192

Actions (login required)

View Item View Item