MODEL PERANCANGAN ORGANISASI BERDASARKAN DORONGAN PASAR

Hidayat, Cecep (2012) MODEL PERANCANGAN ORGANISASI BERDASARKAN DORONGAN PASAR. Jurnal Binus Business Review, 03 (01). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
33_MN_Cecep Hidayat-ABSTRACT.pdf

Download (20kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Perancangan organisasi yang didorong oleh kebutuhan/keinginan pasar (Designing Market-Driven Organizations) mencerminkan kebutuhan nilai pelanggan (customer value) dalam rancangan, peranan-peranan, dan aktivitas-aktivitas organisasi. Penulisan makalah ini bertujuan mengkaji konsep dan model yang berkaitan dengan organisasi berdasarkan kebutuhan pasar. Metode penelitian yang dipergunakan adalah kajian literatur berdasarkan referensi-referensi yang dijadikan bahan pembahasan. Teori-teori utama yang digunakan antara lain adalah konsep pemasaran, nilai pelanggan, dan desain organisasi. Kesimpulan hasil analisis menunjukkan bahwa falsafah atau konsep pemasaran yang dijadikan dasar perancangan organisasi berdasarkan dorongan pasar masih relevan untuk kondisi dewasa ini.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 03 / Nomor 01 / May 2012_MODEL PERANCANGAN ORGANISASI BERDASARKAN DORONGAN PASAR
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-03-Nomor-01-May-2012 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 10 Apr 2013 14:33
Last Modified: 11 Apr 2013 08:37
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/25476

Actions (login required)

View Item View Item