PENGARUH DISPLAY PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Melati, Ina (2012) PENGARUH DISPLAY PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Jurnal Binus Business Review, 03 (02). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
24_MN_INa Melati-ABSTRACT.pdf

Download (20kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Sebagian besar perusahaan ritel saat ini menggunakan display produk sebagai salah satu strategi pemasaran andalannya, alasannya cukup mudah dimengerti, karena saat ini konsumen begitu mudahnya tergoda oleh tampilan display pada sebuah toko ritel. Pengusaha ritel yang jeli berlomba – lomba untuk mendesain dan mewujudkan sebuah display produk yang bisa membuat pengnjung tidak berpikir dua kali untuk masuk ke dalam toko mereka. jelas terlihat bahwa sebuah display produk ternyata mampu mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam melakukan pembelian

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 03 / Nomor 02 / November 2012_PENGARUH DISPLAY PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-03-Nomor-02-November-2012 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 10 Apr 2013 14:33
Last Modified: 11 Apr 2013 07:18
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/25506

Actions (login required)

View Item View Item