PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA (UKI)

Simbolon, Freddy (2012) PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA (UKI). Jurnal Binus Business Review, 03 (02). ISSN 2087-1228

[img]
Preview
Text
30_MN_Fredy Simbolon-ABSTRACT.pdf

Download (21kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan yang diselenggarakan oleh UKI berdasarkan persepsi mahasiswa. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan kuesioner. Pernyataan dalam kuesioner disusun berdasarkan lima dimensi kualitas layanan yang meliputi tangibles, responbilities, assurances, realibilities, dan emphathy. Berdasarkan analisis gap menunjukkan bahwa semua atribut layanan bernilai negatif yang berarti persepsi kinerja layanan lebih kecil dari harapan mahasiwa. Adapun berdasarkan analisis IPM diketahui atribut yang menjadi prioritas untuk ditingkatkan kinerjanya adalah fasilitas perpustakaan yang lengkap, proses kuliah berlangsung lebih interaktif, keluhan mengenai perkuliahan ditanggapi dengan baik, biaya kuliah sesuai dengan manfaat perkuliahan, serta petugas perpustakaan melayani dengan ramah.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 03 / Nomor 02 / November 2012_PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA (UKI)
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-03-Nomor-02-November-2012 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 10 Apr 2013 14:33
Last Modified: 11 Apr 2013 08:16
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/25529

Actions (login required)

View Item View Item