ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI EFEK DARI KEPUASAN PELANGGAN (PT. FOCUS NETWORK AGENCIES INDONESIA)

HERDIAWAN, RIYAN and Tang Herman, SE., MM, Robertus (2013) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI EFEK DARI KEPUASAN PELANGGAN (PT. FOCUS NETWORK AGENCIES INDONESIA). Undergraduate thesis, BINUS.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI EFEK DARI KEPUASAN PELANGGAN (PT. FOCUS NETWORK AGENCIES INDONESIA) -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-1-00718-MN
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 29 May 2013 15:55
Last Modified: 30 May 2013 08:32
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26050

Actions (login required)

View Item View Item