PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK XCLOUD (CASE STUDY PRODUK XCLOUD PADA PT. XL AXIATA TBK)

MELINDASARI, DEVITA and Nasir, SE., MM, Muhadjir (2013) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK XCLOUD (CASE STUDY PRODUK XCLOUD PADA PT. XL AXIATA TBK). Undergraduate thesis, BINUS.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK XCLOUD (CASE STUDY PRODUK XCLOUD PADA PT. XL AXIATA TBK) -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-1-00232-MN
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 29 May 2013 15:55
Last Modified: 30 May 2013 04:43
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26328

Actions (login required)

View Item View Item