PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY)

PUTRI LARAS WULANDARI, SHINTA and PUTRI PERMATA SARI, ANTIN and P. Simbolon, SE., MM, Freddy (2013) PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY). Undergraduate thesis, BINUS.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY) -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-1-00125-MN
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 29 May 2013 15:55
Last Modified: 30 May 2013 04:43
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26331

Actions (login required)

View Item View Item