ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MAKRO

Liawatimena, Suryadiputra and Anariyani Hutajulu, Nicholas, Rosella Pitrajaya4, Nelly (2004) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MAKRO. Jurnal CompAct, 01/ (1). 23 - 38. ISSN 0216 - 0536

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Artikel membahas Customer Relationship Management (CRM) di MAKRO agar dapat meningkatkan perolehan pelanggan baru, meningkatkan keuntungan dari pelanggan yang ada, dan mempertahankan pelanggan yang ada. Dari hasil penelitian, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan yang kurang terpenuhi. Oleh karena itu, pihak perusahaan disarankan untuk melakukan evaluasi lebih lanjut untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan tersebut.

Item Type: Article
Additional Information: 14_Volume 01/ Nomor 1 / Mei 2004_ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MAKRO
Subjects: Accounting and Information System
Divisions: ?? journal_6 _14_Volume-01/-Nomor-1-Mei-2004 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 30 May 2013 17:33
Last Modified: 03 Jun 2013 08:46
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26603

Actions (login required)

View Item View Item