ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP APLIKASI INTEGRATED BANKING SYSTEM PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK.: STUDI KASUS BCA KCU GREEN GARDEN

Purwoko, Purwoko and Priscilla, Jane and Lily, Lily (2005) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP APLIKASI INTEGRATED BANKING SYSTEM PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK.: STUDI KASUS BCA KCU GREEN GARDEN. Jurnal CompAct, 02 (2). 75 - 92. ISSN 0216-0536

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Bank Central Asia, Tbk (Bank BCA) telah tumbuh dan berkembang menjadi bank papan atas yang memanfaatkan sistem teknologi informasi secara strategis untuk melayani nasabahnya.Penelitian bertujuan mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem informasi IBS, mengidentifikasi factor yang mempengaruhi kepuasan user, serta mengetahui bagaimana factor tersebut mempengaruhi kepuasan pengguna.Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan persepsi responden yang terdiri dari seluruh kasir (pengguna IBS) di Bank BCA Kantor Cabang Utama Green Garden. Penelitian menyimpulkan bahwa walaupun kinerja aplikasi IBS sudah tinggi, tetapi user belum puas terhadap kinerja aplikasi IBS ini.

Item Type: Article
Additional Information: 14_Volume 02 / Nomor 2 / November 2005_ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP APLIKASI INTEGRATED BANKING SYSTEM PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK.: STUDI KASUS BCA KCU GREEN GARDEN
Subjects: Accounting and Information System
Divisions: ?? journal_6 _14_Volume-02-Nomor-2-November-2005 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 30 May 2013 17:33
Last Modified: 03 Jun 2013 06:39
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26615

Actions (login required)

View Item View Item