Purwoko, Purwoko and Priscilla, Jane and Lily, Lily (2005) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP APLIKASI INTEGRATED BANKING SYSTEM PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK.: STUDI KASUS BCA KCU GREEN GARDEN. Jurnal CompAct, 02 (2). 75 - 92. ISSN 0216-0536
Full text not available from this repository.Abstract
Bank Central Asia, Tbk (Bank BCA) telah tumbuh dan berkembang menjadi bank papan atas yang memanfaatkan sistem teknologi informasi secara strategis untuk melayani nasabahnya.Penelitian bertujuan mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem informasi IBS, mengidentifikasi factor yang mempengaruhi kepuasan user, serta mengetahui bagaimana factor tersebut mempengaruhi kepuasan pengguna.Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan persepsi responden yang terdiri dari seluruh kasir (pengguna IBS) di Bank BCA Kantor Cabang Utama Green Garden. Penelitian menyimpulkan bahwa walaupun kinerja aplikasi IBS sudah tinggi, tetapi user belum puas terhadap kinerja aplikasi IBS ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 14_Volume 02 / Nomor 2 / November 2005_ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP APLIKASI INTEGRATED BANKING SYSTEM PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK.: STUDI KASUS BCA KCU GREEN GARDEN |
Subjects: | Accounting and Information System |
Divisions: | ?? journal_6 _14_Volume-02-Nomor-2-November-2005 ?? |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 30 May 2013 17:33 |
Last Modified: | 03 Jun 2013 06:39 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26615 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |