PERAN ORIENTASI PASAR, PROGRAM PROMOSI DAN INOVASI DALAM MENENTUKAN KINERJA PEMASARAN JASA

Dewanti, Retno and Budi Utomo, Henderi and Hidayat, Andrie (2010) PERAN ORIENTASI PASAR, PROGRAM PROMOSI DAN INOVASI DALAM MENENTUKAN KINERJA PEMASARAN JASA. Jurnal Binus Business Review, 01 (02). ISSN 2087-1228

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Pengalaman, kerja keras, serta dukungan tim manajemen dan staf yang handal membawa WOM Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan konsumen yang terbaik di Indonesia. Untuk itu penting dilakukan evaluasi pada kinerja pemasarannya. Metode analisis dengan bantuan alat statistik korelasi regresi menunjukkan bahwa orientasi pasar secara parsial berpengaruh signifikan meningkatkan kinerja pemasaran jasa kredit. Program promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, begitu juga inovasi ekonomi yang telah dilakukan berhasil berpengaruh pada kinerja pemasaran. Namun, bila orientasi pasar dilakukan secara bersama-sama dengan program promosi dan inovasi ekonomi ternyata tidak membawa dampak yang positif sehingga dalam momen sekarang ini perlu untuk dievaluasi penekanan pilihan aktivitas orientasinya.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 01 / Nomor 02 / November 2010_PERAN ORIENTASI PASAR, PROGRAM PROMOSI DAN INOVASI DALAM MENENTUKAN KINERJA PEMASARAN JASA
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-01-Nomor-02-November-2010 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 30 May 2013 17:33
Last Modified: 03 Jun 2013 03:50
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26735

Actions (login required)

View Item View Item