SEGMENTASI PELANGGAN PADA BISNIS WEDDING ORGANIZER

Melati, Ina (2010) SEGMENTASI PELANGGAN PADA BISNIS WEDDING ORGANIZER. Jurnal Binus Business Review, 01 (02). ISSN 2087-1228

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...

Abstract

Pernikahan adalah salah satu momen terpenting dan terindah dalam kehidupan seseorang, mereka mengharapkan pesta pernikahan dilaksanakan sekali seumur hidupnya, Untuk itulah tidak jarang mereka mengeluarkan biaya yang jumlahnya tidak sedikit untuk menyelenggarakan pesta pernikahannya. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, pesta pernikahan seringkali dianggap sebagai gambaran atau pengakuan terhadap status sosial seseorang. Pesta pernikahan dianggap sebagai sebuah kebutuhan yang bersifat High Involvement, di mana konsumen sudah mengeluarkan sejumlah dana yang cukup besar dan mereka menginginkan pelayanan dan hasil yang memuaskan juga. Melalui metode Etnografi, segmentasi bagi pelanggan Wedding Organizer dapat dilakukan secara jelas dan tepat sehingga pelayanan yang terbaik dapat diberikan kepada pihak yang tepat.

Item Type: Article
Additional Information: 12_Volume 01 / Nomor 02 / November 2010_SEGMENTASI PELANGGAN PADA BISNIS WEDDING ORGANIZER
Subjects: Economic, Business, Management and Information System
Divisions: ?? journal_33_12_Volume-01-Nomor-02-November-2010 ??
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 30 May 2013 17:33
Last Modified: 03 Jun 2013 03:40
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/26765

Actions (login required)

View Item View Item