Sulaiman, Lea (2004) STRATEGI PENETAPAN HARGA. Jurnal CompAct, 01/ (1). 51 - 73. ISSN 0216 - 0536
Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/journal_det...
Abstract
Harga merupakan satu-satunya bagian dari bauran pemasaran yang menghasilkan pendapatan. Semua organisasi yang mencari laba dan banyak organisasi nonlaba menghadapi masalah penetapan harga produk atau jasa mereka. Secara historis, harga ditetapkan oleh pembeli dan penjual melalui tawar-mcnawar di antara mereka. Namun, untuk menetapkan harga dengan tepat diperlukan suatu strategi penetapan harga. Dengan adanya strategi penetapan harga, perusaahan dapat menetapkan harga produknya, mengetahui saat perusahaan harus menyesuaikan harga, dan mengadakan perubahan harga.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 14_Volume 01/ Nomor 1 / Mei 2004_STRATEGI PENETAPAN HARGA |
Subjects: | Accounting and Information System |
Divisions: | ?? journal_6 _14_Volume-01/-Nomor-1-Mei-2004 ?? |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 30 May 2013 17:33 |
Last Modified: | 03 Jun 2013 03:40 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/26779 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |