KAJIAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK JASA TOKO BUKU ONLINE DILIHAT DARI PERSEPSI KONSUMEN PADA PT. AVANI LENTERA JAYA DENGAN MENGGUNAKAN MDS & CA

MUHAMMAD MOZART DARUS, LUTHFI and GASPARY, FREDY and Aryanto, S.E., MM., Rudy (2013) KAJIAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK JASA TOKO BUKU ONLINE DILIHAT DARI PERSEPSI KONSUMEN PADA PT. AVANI LENTERA JAYA DENGAN MENGGUNAKAN MDS & CA. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2012-1-00383-MN Abstrak001.doc.pdf

Download (127kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

KAJIAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK JASA TOKO BUKU ONLINE DILIHAT DARI PERSEPSI KONSUMEN PADA PT. AVANI LENTERA JAYA DENGAN MENGGUNAKAN MDS & CA -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-1-00383-MN
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 17 Sep 2013 16:19
Last Modified: 13 Feb 2014 02:21
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/27021

Actions (login required)

View Item View Item