ANALISA PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION SEBAGAI DATA AWAL PERANCANGAN WEBSITE DENGAN METODE SOSTAC PADA CV DWI CAKRA SEJATI

EDHO SOESANTO, RACHMAT and Dewanti, S.Si., M.M., Retno and Ongowarsito, S.Kom., M.T., Henkie (2013) ANALISA PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION SEBAGAI DATA AWAL PERANCANGAN WEBSITE DENGAN METODE SOSTAC PADA CV DWI CAKRA SEJATI. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2012-2-00094-MNSI Abstrak001.pdf

Download (125kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION SEBAGAI DATA AWAL PERANCANGAN WEBSITE DENGAN METODE SOSTAC PADA CV DWI CAKRA SEJATI -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-2-00094-MNSI
Divisions: Faculty of Computer Studies and Economics and Business > School of Information Systems and Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 16 Dec 2013 20:08
Last Modified: 13 Feb 2014 05:01
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/27189

Actions (login required)

View Item View Item