PENGARUH WORD OF MOUTH, TELEMARKETING, DAN YELLOW PAGES DALAM MENENTUKAN KETERTARIKAN KONSUMEN BISNIS UNTUK DIJADIKAN DASAR KEPUTUSAN PERANCANGAN E-MARKETING PADA PT. SINAR SAKTI UNION

NATALIA, EVELYN and Dewanti, S.Si., M.M., Retno and S.Kom., M.M., Rudy, (2013) PENGARUH WORD OF MOUTH, TELEMARKETING, DAN YELLOW PAGES DALAM MENENTUKAN KETERTARIKAN KONSUMEN BISNIS UNTUK DIJADIKAN DASAR KEPUTUSAN PERANCANGAN E-MARKETING PADA PT. SINAR SAKTI UNION. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2012-2-00122-MNSI Abstrak001.pdf

Download (83kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGARUH WORD OF MOUTH, TELEMARKETING, DAN YELLOW PAGES DALAM MENENTUKAN KETERTARIKAN KONSUMEN BISNIS UNTUK DIJADIKAN DASAR KEPUTUSAN PERANCANGAN E-MARKETING PADA PT. SINAR SAKTI UNION -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-2-00122-MNSI
Divisions: Faculty of Computer Studies and Economics and Business > School of Information Systems and Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 16 Dec 2013 20:08
Last Modified: 17 Feb 2014 03:48
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/28244

Actions (login required)

View Item View Item