STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. TIGAMATA INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN (PERIODE MARET - JUNI 2013)

OCTAVIANTY, WINKI and Sanjaya, S.IP., M.Si., Marta (2013) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. TIGAMATA INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN (PERIODE MARET - JUNI 2013). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2012-2-01145-MC Abstrak001.pdf

Download (87kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. TIGAMATA INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN (PERIODE MARET - JUNI 2013) -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-2-01145-MC
Divisions: Faculty of Communication and Multimedia > School of Marketing Communication
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 16 Dec 2013 20:08
Last Modified: 15 Feb 2014 02:18
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/28929

Actions (login required)

View Item View Item