STRATEGI PENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK - ASTRA WORLD DENGAN MENGGUNAKAN METODE ENTERPRISE ARCHITECTURE

DWI RIANSAH, AGUNG and WIDIYASTUTI, ANYSSA and TRI INDARTO, DIMAS and Kartawiguna, Daniel (2013) STRATEGI PENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK - ASTRA WORLD DENGAN MENGGUNAKAN METODE ENTERPRISE ARCHITECTURE. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2012-1-00737-SI Abstrak001.pdf

Download (43kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

STRATEGI PENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK - ASTRA WORLD DENGAN MENGGUNAKAN METODE ENTERPRISE ARCHITECTURE -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2013-1-00737-SI
Divisions: Faculty of Computer Studies > School of Information Systems - Astra Extension Program
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 16 Dec 2013 20:08
Last Modified: 15 Feb 2014 02:32
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/28946

Actions (login required)

View Item View Item