ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PT. DUTA ESA ASTUTI

BELLA DINNA, FAUZIAH and Sriwardiningsih, S.E., M.Si., Enggal (2014) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PT. DUTA ESA ASTUTI. Undergraduate thesis, BINUS.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PT. DUTA ESA ASTUTI -

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2014-1-00358-MN
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 03 Jul 2014 14:11
Last Modified: 03 Jul 2014 20:19
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/29535

Actions (login required)

View Item View Item