ANALISIS PENGARUH BRAND EXTENSION TERHADAP INTENSI PEMBELIAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PADA PT. BUMI TEGAL ALUR PERMAI

ROSITA, ROSITA (2009) ANALISIS PENGARUH BRAND EXTENSION TERHADAP INTENSI PEMBELIAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PADA PT. BUMI TEGAL ALUR PERMAI. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2009-1-00320-MN Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH BRAND EXTENSION TERHADAP INTENSI PEMBELIAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PADA PT. BUMI TEGAL ALUR PERMAI - Brand extension, Intensi Pembelian, Brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2009-1-00320-MN
Subjects: BRAND LOYALTY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:08
Last Modified: 11 Jan 2012 20:08
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/3311

Actions (login required)

View Item View Item