ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK PENYARINGAN AIR (MEDIFILT) UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT. KIMIA SAKTI KALISTA

ELISA, VINA and NORINA, NORINA (2009) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK PENYARINGAN AIR (MEDIFILT) UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT. KIMIA SAKTI KALISTA. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2009-1-00321-MN Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK PENYARINGAN AIR (MEDIFILT) UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT. KIMIA SAKTI KALISTA - Bauran pemasaran, Keunggulan Kompetitif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2009-1-00321-MN
Subjects: MARKETING MIX
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:08
Last Modified: 11 Jan 2012 20:08
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/3312

Actions (login required)

View Item View Item