ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM BERBASIS WEB UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN PADA ESENSI HRM

OCTAVINO, LEFRANDI (2009) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM BERBASIS WEB UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN PADA ESENSI HRM. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2009-1-00371-MNSI abstrak.pdf

Download (14kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM BERBASIS WEB UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN PADA ESENSI HRM - Sistem basis web, pemasaran dengan website, pemasaran internet, internet marketing, e-marketing, online marketing, strategi pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2009-1-00371-MNSI
Subjects: INTERNET MARKETING
Divisions: Faculty of Computer Studies and Economics and Business > School of Information Systems and Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:08
Last Modified: 11 Jan 2012 20:08
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/3362

Actions (login required)

View Item View Item