ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERANCANGAN USULAN PERBAIKAN PADA PERENCANAAN PRODUKSI KAIN PT. MULIA KNITTING FACTORY

SURYADI, HANDRY (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERANCANGAN USULAN PERBAIKAN PADA PERENCANAAN PRODUKSI KAIN PT. MULIA KNITTING FACTORY. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2009-1-000386-MNTI Abstrak.pdf

Download (16kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERANCANGAN USULAN PERBAIKAN PADA PERENCANAAN PRODUKSI KAIN PT. MULIA KNITTING FACTORY - Faktor-faktor pelayanan, kepuasan konsumen, perencanaan produksi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2009-1-00386-MNTI
Subjects: PRODUCTION PLANNING
Divisions: Faculty of Economics and Business and Science and Technology > School of Management and Industrial Engineering
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:08
Last Modified: 11 Jan 2012 20:08
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/3377

Actions (login required)

View Item View Item