ANALISA PENGARUH KUALITAS DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS STUDI KASUS : TANGKAS SPORT CENTRE

OSMOND, YOKE (2009) ANALISA PENGARUH KUALITAS DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS STUDI KASUS : TANGKAS SPORT CENTRE. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2009-1-00976-MN abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA PENGARUH KUALITAS DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS STUDI KASUS : TANGKAS SPORT CENTRE - kualitas jasa, proses jasa, kepuasan pelanggan, kesetiaan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2009-1-00976-MN
Subjects: UNCATEGORIZED
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:10
Last Modified: 11 Jan 2012 20:10
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/3901

Actions (login required)

View Item View Item